Wednesday, April 11, 2018

Kenikmatan Pertama Pecah Perawanku

ini lah cerita dan pengalaman terburuk sepanjang hidup ku,namaku shinta aku umur ku sekarang 29thn aku anak ke 2 dari 3 bersaudara,,aku memiliki adik laki" 1 dan memiliki 1 kakak perempuan..
ayah dan ibu ku sudah bercerai,dan sekarang kakak perempuan dan adik laki" ku tinggal bersama ibu ku..sedangkan aku sejak kecil dekat dengan ayahku dan aku sendiri yg tinggal bersama ayah ku..



di saat umur ku menginjak 22thn aku sudah mulai membantu ayau mencari nafka untuk kehidupan kami setiap hari nya dan di umur ku 25thn ayah ku sering sakit"an dan aku pun menutus kan untuk mencari nafka

seorang diri dan sambil merawat ayakku di rumah,,dan aku pun mendapat kan pekerjaan yg lebih baik dan lebih tinggi gaji bulanan nya meskipun aku harus pulang terlalut malam..

tapi aku sangat senang dengan pekerjaan ku dan aku sangat menyukai pekerjaan ku,meski terkadang mandorku suka memarahiku dan suka penyolek" badan ku...

saya bekerja di pabrik tersebut sudah selama 3thn lebih,,dan di saat aku mengalami musibah yg menimpah aku di sana lah aku juga berhenti bekerja..

aku biasa nya pulang kerja jam 9 atau pun jam 10..tapi di hari aku mengalami musibah aku di minta oleh mandor aku buat lembur sampai jam 11:30wib ya karna saya bekerja saya rasa sudah kewajiban saya

untuk tidak menolak perintah atasan saya..dan saya pun lembur di malam itu..awal nya perasaanku tidak enak..dan takud dengan situasi di daerah tempat ku kerja...

tapi aku coba untuk tidak memikir kan semua itu..lalu di saat aku mau pulang ada beberapa lelaki yg mengikuti ku..lalu ada salah satu dari mereka yg memukuli aku dari belakang dan aku pun gk sadar kan diri,,

setelah aku sadar aku sudah berada ri dalam rumah kosong dan keadaan ku sudah tidak memakai baju dan celana..ada 5 lelaki yg tidak ku kenal 2 dari mereka mengikat tangan dan kakik ku..

lalu aku coba berteriak meminta pertolongan tapi itu hanya sia" saja karna rumah kosong itu jauh dari pemukiman warga dan salah satu dari 5 org tersebut mengacung kan pisau kepada ku dan berkata dengan nada keras " jika kamu teriak lagi akan ku bunuh kau "

lalu aku memohon kepada nya untuk melepas kan ku dan mereka hanya tertawa sambil mengatakan " kami tidak akan melepaskan kamu sebelom kami menikmati tubuh indah mu ini "

dan aku pun sadar tidak ada guna nya aku melawan mereka dan aku juga ingat dengan ayah jika aku di bunuh mereka maka tidak ada lagi org yang merawat ayah karna itu lah aku pasrah dan mengikuti apa yang di minta oleh ke 5 lelaki tersebut..



lalu salah satu dari mereka mencium tubuh ku dan mencium bibir ku,,dan aku hanya bisa diam dan menangis,lalu aku pun disuruh untuk membuka lebar kakik ku dengan perlahan salah satu dari mereka memasuk kan anus nya ke dalam memek ku..

aku merasakan sakit yg belom pernah kurasakan seumur hidupku sakit nya bercampur dengan kenikmatan yg tidak tertahan kan..lalu di goyang" oleh lelaki tersebut...

aaakkkkkhhhhhhhhhhhhh..............dan aaaaaakkkkkhhhhhhhh......kenikmatan yg tidak bisa ku lupakan hingga sekarang...lalu setelah lelaki pertama yg menikmati memek ku itu selesai gantian teman nya yg 1 lagi..

teman nya yg satu ini lain lagi gaya yang di suruh,,aku di suruh untuk nungging dan dia pun memasukan anus nya ke dalam memek ku dengan posisi aku yang sedang menungging untuk ke 2 kali nya aku merasakan kenikmatan yang tak terlupakan itu..

setelah lelaki ke 2 selesai berganti pula dengan lelaki ke 3 dan gaya yg lain pula lagi,,aku di suruh untuk duduk di pangkuan nya dan sambil di masukin anus nya ke dalam memek ku aku pun menjerit keenakan aaakkkhhhhh.....aaaaakkkkkkhhhhhh.......

lalu keluar lah cairan dari memek ku setelah cairan itu keluar aku merasa lemas dan setelah lelaki ke 3 selesai maka lelaki yang ke 4 pun dengan tergesah" menarik tangan ku dan menyusuk aku untuk menjilati anus nya..

dengan terpaksa aku pun mengikuti keinginan nya setelah itu lelaki tersebut menggendong aku seperti menggendong anak bayi sambil di gendong lelaki itu pun sambil memasukin anus nya ke dalam memek ku..

dan kenikmatan itu ku rasa kan lagi,,aku pun menjerit lagi aaaakkkkhhhhh.......aaaaaaakkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...............

setelah lelaki ke 4 itu selesai dan gantian lelaki ke 5 pula yang menyuruh ku untuk menjilati anus nya dan sambil di jambak rambut ku oleh lelaki tersebut...

lalu aku pun di suruh berbaring dengan lemas nya aku dan tidak berdaya nya aku pun mengikuti apa yg di suruh oleh lelaki tersebut...

lagi" kenikmatan yang tak terlupakan itu aku rasakan lagi..aaaaakkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhh...........aaaaaaakkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhh...........aaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkhhhhhhhh

dan lagi" cairan yg keluar dari memek ku pun keluar lagi untuk ke 2 kali nya...aku pun lemas sekali dan hanya bisa terbaring lemas di lantai rumah kosong tersebut...



setelah ke 5 lelaki itu menyetubuhi aku mereka pun pergi dan meninggal kan ku sendiri di rumah kosong tersebut..
setelah mereka meninggal kan ku di rumah kosong tersebut aku pun bangkit dan segera cepat" memakai pakaian ku dan aku pun segera cepat" untuk pulang ke rumah..ini lah kisah ku yang tak terlupakan hingga sekarang...
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment